July 3, 2009

4 acara dalam waktu 11 jam


CAPE NYONG!!

Acara pagi pertama adalah rutinitas mengantar nyokap check-up ke dokter (harus, kan jarang nemenin selama di jogja). Bisa dibilang kegiatan ini paling menyita waktu, hampir 5 jam lebih nunggu ambil darah dan ct scan aja. Hasilnya cukup positif sih, semua hasil check-up bagus. Cuma dokter bilang kl nyokap banyak pikiran, entah apa yang dipikirin hehe.

Menyusul acara kedua nemenin si adek, Daffa, ikut kompetisi drum di Kuningan. Kompetisinya emang khusus anak di bawah usia 10 tahun. Lumayan punya sodara yang bisa main musik (paling ga, ada yang bisa dibanggain soalnya gw ga bisa main apa-apa haha). Semoga menang ya dek, traktir gw nanti.

Acara ketiga yang udah gw tunggu dari kapan tau adalah tunangan Monic. Walopun hampir dibatalin gara2 insiden di rumah rabu malem, tapi akhirnya acara jalan juga. Namanya baru lamaran, 2 pihak cuma saling memperkenalkan keluarga masing-masing dan yang paling seru dari acara-acara sepereti ini ya makan enak hhe.

Wow acara terakhir hari ini yaitu coming to my besties birthday, Lancuiiiii. Sebenernya ini bukan acara Lancuiii doang, soalnya ada Intan (temen kampus Lancuiii) yang ulang taun juga. Intan kenal sm gw, jadinya gw diundang deh hehe. Temu kangen 6 bulan ga ketemu ya lan!? haha. Hal pertama yang gw lakukan adalah mengomentari rambut baru si cuii yang poll abis pokonya, tp tetep "KYUT" (perhatikan capslock). Emang dasar sifat betawi Lancuiii ga ilang-ilang, selama acara dia tetep aja ngeluarin kata-kata khas macem 'yaeklah..santai aja coiii.. kyut..yak yak yak..dan masih banyak lagi hahaha'. Makan, foto, dan ngecengin orang adalah suatu hal yang ga bisa dihilangkan kl ketemu nih anak. Yang paling seru, gw dapet first cake dari Lancuii lho!? hahaha thanks lan, buruan upload fotonya.

Yaa seperti itulah gambaran singkat kegiatan kemarin. Cape emang, tapi semuanya terbayar dengan kepuasan batin. Cao yak (Betawi Cuii)..

No comments:

Post a Comment