July 7, 2009

The Lost Commuter (Negeri Singa)

Mendadak jam 4 subuh kemaren dibangunin Monic. Bangun mendadak, sempet marah-marah karena kaget, dan jalan lunglai ke kamar mandi haha. Jam 4 subuh kemaren, Monic bangunin gw cuma bilang kl ternyata dia udah beli 3 tiket penerbangan ke singapur (cahh bahasanya). Yang berangkat gw, Monic dan lamaran-nya Monic. Kesana hanya untuk satu tujuan, jemput mami check-up (no holiday yah).

Sedikit kericuhan sehabis solat subuh :

Gw : 'Tau ih orang aneh bgt deh, di sana udah ada ayah, Daffa sm si mba. Bwt apa lagi kita nyusul kesana, cm bwt jemput doang pula. Mending di rumah, besok senin tinggal kita jemput di bandara. Susah amat sih. Buang-buang uang tau ga! Di sana juga paling cm ganggu doang, berisik dan segala tetek bengek!'

Monic : 'Ya terserah lah Mil mau ikut ato ga..'

Hahahahaha ee bgt emang manusia, gw cape ngebacot cuma dibales ky gt doang lg! sial! Singkat cerita, akhirnya jam 10 pagi pergi jg gw betiga jemput emak.

Seperti dugaan gw, sampe di sini jg ga ngapa2in. Sampe bandara, langsung ke Mount Elizabeth. Si Monic udah ngajak, ga tanggung jawab bgt bwt cari tempat penginapan. Sampe jam 7 malem baru deh betiga sibuk nyari tempat bwt tidur. Hasilnya? TIDUR DI WISMA DEKET BUGIS VILLAGE!! hahahahaha tapi wismanya sangat nyaman dan tidak seperti wisma di Jakarta pada umumnya. Wew sampe gw nulis post ini, bener2 ga bisa tidur. Daritadi cm bisa keluar kamar dari lantai 3 dan memandang keluar, tapi yang dilihat ya cuma BUGIS JUNCTION doang, sampe enek bgt ngeliat C*** yang sok gaul-gaul gt.

Yah untung disini cm bentar, besok jam 1 siang balik ke Jakarta. Mau jalan keluar, belanja dan seneng-seneng, keinget ada yang lagi sakit, ga mungkin untuk gw lakuin. Walopun gitu, tetep ga nyesel soalnya kesini kan memang untuk jemput mami berobat, bukan untuk liburan. Sekarang gw ngerasa kl ini adalah malam tergoblok yang pernah gw lakuin. Terlantung-lantung tanpa ada perencanaan kedua di negeri orang..

No comments:

Post a Comment